Cara Mengenalkan Paytren Ke Tetangga dan Saudara

20.07

CARA MENGENALKAN PAYTREN KE TETANGGA DAN SAUDARA

Hai kawan PayTren, sudah pada jadi Mitra Pebisnis PayTren bukan?? Sudah mengerjakan bisnisnya dan sudah merasakan banyak keuntungannya apa belum?? Saat ini sebenarnya kerja kita di Paytren ini sangat mudah, saat ini paytren sudah di promosikan oleh banyak mitra di berbagai media baik offline maupun online, dengan begitu kerja kita aslinya menjadi lebih mudah yaitu kita cukup kenalkan diri kita, kita cukup kasih tau mereka yang belum bergabung bahwa kita adalah bagian dari keluarga besar paytren yang siap membantu dan menjadi mentor bagi mereka yang mau ikut merasakan manfaat dan keuntungan menjadi mitra pebisnis paytren. Tapi temen-temen juga harus tau bahwa masih lebih banyak orang-orang disekitar kita yang belum paham benar dan bahkan belum tau sama sekali apa itu paytren dan manfaat serta keuntungannya. 

Nah disinilah tugas kita untuk mempresentasikan manfaat dan keuntungan menjadi mitra pebisnis paytren ini.
Berikut ini adalah contoh cara-cara yang bisa kita lakukan untuk mengenalkan PayTren kenapa tetangga atau saudara bahkan kepada banyak orang :

1. Banyakin ngobrol, tapi gak harus langsung bahas PayTren. Bahas yang lain aja, sampai akhirnya nemuin celah untuk masuk dan nyeritain PayTren.
2. Sering-sering pakai atribut PayTren atau coba deh beli koran-koran atau majalah-majalah yang didalamnya ada paytrennya, kan banyak tuh, simpan aja di rumah atau khususnya di meja tamu. Biarkan mereka lihat sendiri kehebatan PayTren.
3. Coba sedekah pulsa. Sering-sering peka juga kalo lihat meteran listriknya udah mulai dikit, atau bahkan udah bunyi.
4. Kalau udah mulai nyambung ke PayTren, ajak jalan-jalan atau ikutin acara-acara PayTren, banyak ko... atau kasi lihat video2 tentang PayTren. Atau arahkan lihat IG UYM dan IG PayTren Official.
5. Nah kalau belum mau, gak apa-apa... sabarrr... Jangan maksa! Niat kita kan ngebantu. Lagian bukan karena mereka gak mau tapi karena belum tau detail aja... dan biasanya mereka nunggu bukti.
6. Maka yang ke 6, saran saya, temen-temen buktiin aja... biasanya keluarga atau tetangga itu cuma butuh bukti.
Bukti disini bukan hanya dr financial, tapi buktiin juga dari penampilan, sikap, akhlak, kata2, ibadahnya dll...
Selanjutnya serahkan semuanya pada Allah... Simple kan?
Selamat mencoba ya...


Salam, Mentor PayTren
Telp/WA: 087877977909
Telp. 081330302338
Salam Sukses Berjamaah


» Terimakasih Telah Membaca: Cara Mengenalkan Paytren Ke Tetangga dan Saudara

0 Response to "Cara Mengenalkan Paytren Ke Tetangga dan Saudara"

Posting Komentar